Pantau Covid-19

Positif

COVID-19 INDONESIA

POSITIF, SEMBUH,
MENINGGAL

Update Hari ini:

Ide Bisnis Milenial (Kamu Wajib Coba!)

Jaman sekarang ini bekerja bukan lagi menjadi pilihan utama.

Anak-anak milenial lebih senang menyalurkan bakat mereka ketimbang bekerja dan menjadi bawahan atasan di kantor.

Nah, berikut ini kami rangkumkan ide pilihan usaha untuk teman milenial.


MOEGNZONE.COM - Jaman sekarang ini bekerja bukan lagi menjadi pilihan utama. Anak-anak milenial lebih senang menyalurkan bakat mereka ketimbang bekerja dan menjadi bawahan atasan di kantor.

Ditambah mencari pekerjaan, jaman sekarang bisa disebut gampang-gampang susah.

Ada yang cocok di kerjaan, gajinya enggak cocok, ada yang cocok di gaji, kerjaannya enggak cocok. Galau memang. Akhirnya, membuka usaha sendiri, menjadi pilihan untuk teman-teman.

Nah, berikut ini kami rangkumkan ide pilihan usaha untuk teman milenial.

1. Makanan Ringan



Modalnya murah, tapi keuntungannya berlipat. Sebagai milenial yang hobi ngemil, makanan ringan pasti menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu. Tidak perlu modal besar, mulai dari lima ratus ribu saja, kamu sudah bisa membuka usaha makanan ringan. Contohnya banyak nih, telor gulung, takoyaki, seblak dan berbagai camilan lainnya.

2. Photoghrapher atau Videoghrapher




Buat yang suka hunting foto nih, daripada cuman jadi hiasan instagram, mending buka jasa foto sendiri. Hanya butuh kamera, skill editing dan kreatifitas, tarif jasa Photoghrapher bisa dibilang cukup tinggi. Profesi ini bisa kamu lakukan secara individu atau kelompok. Pilih saja mana yang membuat kamu nyaman.

IDE BISNIS MILENIAL (KAMU WAJIB COBA!)

3. Youtuber



Kenal Ria Ricis? Atau Atta Halilintar. Yah walaupun konten youtubenya hanya seputaran hal-hal kurang penting, dua youtuber ini bisa dibilang paling sukses di Indonesia. Ingin mengikuti jejak mereka? Eits, tapi jangan mau langsung besar yah, soalnya untuk pemula, merintis Youtube tidak terlalu mudah.

4. Event Organizer




Menjadi perancang acara, kalau ini harus kamu lakukan kelompok yah. Menyusun acaranya sih gampang, tapi merealisasikannya dalam bentuk, tentu akan melelahkan jika dikerjakan sendirian. Acara pernikahan, acara ulangtahun bahkan acara pertemuan biasa boleh tuh pakai jasa kamu.

5. Crafting




Nah, kalau ini, siapa yang suka origami? Atau bikin apa aja dari bahan apa aja. Kalau dulu, keahlian ini mungkin sedikit kurang berguna yah, tapi sekarang, usaha crafting bisa menjadi usaha yang

menjanjikan buat kamu. Jadi tidak sia-sia yah bakatnya hehehe...

Nah itulah kira-kira, beberapa usaha yang bisa dijalankan milenial. Selamat mencoba....

0 Response to "Ide Bisnis Milenial (Kamu Wajib Coba!)"

Post a Comment

Selamat datang di Moegnzone.com, silahkan beri komentar Anda di artikel ini, berkomentarlah yang sopan dan sesuai isi artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel