Pantau Covid-19

Positif

COVID-19 INDONESIA

POSITIF, SEMBUH,
MENINGGAL

Update Hari ini:

Terungkap Fakta-Fakta Terbaru Perihal Kematian Sulli

Seorang aktris cantik yang bernama asli Choi Jin-ri atau yang selalu kita kenal sebagai Sulli ini beberapa hari lalu telah meninggalkan kita semua.

Kabarnya sungguh mencengangkan untuk beberapa awak media dan para pendukungnya. Pasalnya, dia baru saja berkolaborasi dalam single 'Dayfly' bersama penyanyi Dean. Pray for Sulli dulu yu gess sebelum lanjutt.         


Aktris cantik ini memulai debut nya pada tahun 2005. Ia mengawali karirnya dari seorang aktris cilik saat itu. Dan dia juga termasuk aktris multitalent, pasalnya dia adalah seorang aktris, penyanyi, MC, model, dan juga penari. Wowww, hebat ya mbanya gess aaaa jadi kangennn.

Selain itu Sulli ini merupakan mantan anggota girlband korea selatan f(x) yang bergabung pada tahun 2009 di bawah label SM Entertaiment.


Setelah vakum dari girlband tersebut mbanyaa ini mulai bermain solo dalam dunia tarik suara dan berhasil merilis album solonya untuk pertama kalinya yang diberi nama Goblin. Dalam album tersebut ada 3 buah judul lagu yang berbeda, yakni Goblin sebagai title track, Sailor Moon dan Dorothy.

Mbanyaa ini juga ikut andil lohh gess dalam penulisan lirik lagu dalam album nya ini🤩hebatt yaaaaaaa.

Sebelum tanggal kematiannya ditetapkan oleh takdir, Sulli ini masih sempat melakukan sesi pemotretan dengan brand STRETCH ANGELS. Sulli sendiri tampak bahagia saat melakukan kegiatan tersebut.


Foto di atas adalah potret kebahagian Sulli telah melakukan sesi pemotretan dengan brand tersebut. Hemmmm, betapa terlihat bahagia ya gess dari luar raut wajahnya. Kita tidak pernah tau bahwa gadis cantik ini ternyata di dalam raganya menyimpan beban besar yang membuat dia depresi dan ingin mengakhiri hidupnya pada tanggal 14 Oktober 2019 lalu.

Beberapa fakta terungkap setelah polisi berusaha sangat keras untuk mencari penyebab kematiannya ini.

Penasarankannnn?? Yoo mari kupas sama-sama.

Fakta yang pertama dikutip dari laman berita Pos-Kupang pada tanggal 20 Oktober 2019, mbanyaa ini sebelum di temukan sudah tidak bernyawa di apartemen beliau sempat membeli sayuran segar.


Fakta lainnya, serangan bully ini rupanya sudah dia alami sejak umurnya 20-21 tahun. Artinya sudah sekitar 4 tahun, Sulli menjadi korban pembullyan.

Tapi tahukah kalian, cibiran apa saja yang dia terima sejak itu?

Bukan saja soal dirinya yang malas mengenakan bra, tapi sampai urusan keluarganya juga.

Dilansir dari tayangan YouTube Jayfy yang di upload pada Rabu 16 Oktober kemarin, dan dikutip Tribun Timur Jumat (18/10/2019), beberapa komentar warganet dibacakan langsung dari media sosialnya.

Jayfy sebelum membacakan, sempat mengatakan jika apa yang ditulis para warganet tentang Sulli sangat merendahkan dan agresif. Seperti kebanyakan artis Korea, Sulli juga memiliki postur tubuh yang kurus.

Ini kemudian membuat netizen mengatakan jika dirinya jelek.
"Dia jelek, badannya benar-benar datar"
"Gak ada lekukan sama sekali. Kalau kamu tetap gak pake bra mu payudaramu akan kendor.

Yaaa begitulah gess kiranya pembahasan soal mendiang Sulli, sekali lagi mari menundukan kepala sejenak untuk mendoakan arwah Sulli agar tenang di alam sana.

Dan untuk kalian para netizen yang budiman, bijaklah dalam berkomentar. Gunakanlah jari-jari kalian dengen baik. Yang intinya gunakan media sosial dengan bijak yahhh manteman. Jagalah mulut kalian semua sebelum ada korban lainnya yang berakhir seperti Sulli. Saranghaeo.

0 Response to "Terungkap Fakta-Fakta Terbaru Perihal Kematian Sulli "

Post a Comment

Selamat datang di Moegnzone.com, silahkan beri komentar Anda di artikel ini, berkomentarlah yang sopan dan sesuai isi artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel