Pantau Covid-19

Positif

COVID-19 INDONESIA

POSITIF, SEMBUH,
MENINGGAL

Update Hari ini:

Viral Kecelakaan Maut Cadas Pangeran, Truk Tronton Menabrak Dua Pedagang Asongan Hingga Tewas


Sebuah kecelakaan maut dikabarkan telah terjadi di Cadas Panggeran, Kabupaten Sumedang, Selasa (29/10/19).Insiden kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan sebuah mobil truk tronton, minibus, dan dua pedangan asongan.


MOEGNZONE.COM - Sebuah kecelakaan maut dikabarkan telah terjadi di Cadas Panggeran, Kabupaten Sumedang, Selasa (29/10/19).

Insiden kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan sebuah mobil truk tronton, minibus, dan dua

pedangan asongan.

"Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jalan Raya Bandung-Cirebon, tepatnya pertengahan Cadas Pangeran, Kecamatan Sumedang Selatan. Kendaraan yang terlibat truk tronton bermuatan semen, minibus, dan dua pedangan asongan," kata Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, sesuai ulasan Detik.com.

Hartoyo menjelaskan, truk tronton dengan nomor polisi D 9328 AE, diduga hilang kendali hingga menabrak dua orang pedagang asongan, dan melintang di tengah jalan raya.

"Kendaraan truk tronton bermuatan semen datang dari arah Bandung menuju Cirebon. Ketika sampai di jalan tersebut, diduga hilang kendali. Truk kemudian oleng kesebelah kiri menabrak tebing Cadas Pangeran hingga menabrak dua pedagang asongan di sebelah kiri, lalu menabrak kembali satu kendaraan lain yang berada didepannya," kata Hartoyo.


Hartoyo mengatakan, dua orang pedagang asongan tersebut meninggal di TKP.

"Dua pedagang asongan meninggal di TKP," ujarnya.

Lantas, atas insiden tersebut banyak tersebar luas di sosial media mengenai video dan foto yang viral memperlihatkan kondisi korban kecelakaan.

Hartoyo menghimbau kepada masyarakat yang menerima foto maupun video korban kecelakaan agar tidak menyebarluaskannya.

"Kami menghimbau kepada warga dan netizen supaya nggak posting video atau foto korban laka tanpa du blur. Empati terhadap keluarga korban," kata Hartoyo

Diketahui, Korban sudah dilarikan ke rumah sakit dan kendaraan yang terlibat dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Sumedang.

Kini akses jalan raya sudah kembali lancar setelah truk dievakuasi petugas.

0 Response to "Viral Kecelakaan Maut Cadas Pangeran, Truk Tronton Menabrak Dua Pedagang Asongan Hingga Tewas"

Post a Comment

Selamat datang di Moegnzone.com, silahkan beri komentar Anda di artikel ini, berkomentarlah yang sopan dan sesuai isi artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel