Pantau Covid-19

Positif

COVID-19 INDONESIA

POSITIF, SEMBUH,
MENINGGAL

Update Hari ini:

Detik Detik Pembalap Muda Indonesia Mengalami Crash di Idemitsu Asia Talent Cup Malaysia (ATC)

MOEGNZONE.COM - Kabar duka datang diarena balapan kuda besi, pembalap motor Indonesia Afridza Munandar terlibat dalam kecelakaan pada ajang Idemitsu Asia Talent Cup (ATC) Race 1 di Sepang, Malaysia, Sabtu (02/11/2019).

Dalam insiden tersebut, Afridza yang mengenakan motor bernomor empat tiba-tiba jatuh akibat tersenggol pembalap lain saat memasuki tikungan ke-10.

Tak lama berselang dari insiden tersebut, bendera merah pun langsung dikibarkan menandakan balapan harus diberhentikan, pembalap yang sedang berlaga pun kembali memasuki pit.

Dilihat pada tayangan ulang, terlihat motor yang digunakan Afridza Munandar hancur pada bagian depannya.

Tim penyelamat pun terlihat sedang menandu dan memberikan pertolongan kepada seorang pembalap, yang diyakini merupakan Afridza.

Pembalap berumur 20 tahun tersebut lantas dibawa kerumah sakit terdekat, namun kabar duka tiba-tiba datang. Nyawa Afridza Munandar tidak tertolong dan menghembuskan nafas terakhirnya diusia yang masih muda.



Kepastian terkait kabar ini pun disampaikan langsung oleh pihak MotoGP melalui akun Twitternya.

"Kami turut berduka untuk mengumumkan pembalap @AsiaTalentCup, Afridza Munandar, telah meninggal dunia setelah terlibat dalam insiden selama ATC Race 1 di Sepang. Kami menyampaikan simpati terdalam kepada keluarga dan teman-teman Afridza," bunyi unggahan Twitter MotoGP

Kabar duka ini pun menjadi pukulan berat bagi dunia balap motor Indonesia. Sejatinya Afridza merupakan pembalap potensional Bumi Pertiwi yang mampu menembus kancah Internasional. Selamat jalan Afridza Munandar!

0 Response to "Detik Detik Pembalap Muda Indonesia Mengalami Crash di Idemitsu Asia Talent Cup Malaysia (ATC)"

Post a Comment

Selamat datang di Moegnzone.com, silahkan beri komentar Anda di artikel ini, berkomentarlah yang sopan dan sesuai isi artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel