Pantau Covid-19

Positif

COVID-19 INDONESIA

POSITIF, SEMBUH,
MENINGGAL

Update Hari ini:

Setelah Bisnis Jual Beli Ketombe Sukses, Toko Jaya Abadi Resmi di Buka


MOEGNZONE.COM - Setelah sukses dengan jual beli ketombe pada saat yang lalu, kini Khoirul Anam telah membuka sebuah toko yang bernama Toko Jaya Abadi.

Dari namanya toko tersebut seperti toko bangunan maupun mebeul, namun yang unik dalam spanduknya tertulis "Maaf toko ini tidak menjual apa-apa, " dengan latar belakang hitam.

Walau tidak menjual apa-apa, toko ini tetap buka selama tujuh hari mulai pukul 08.00 WIB s/d 18.00 WIB.

Pada spanduk yang keseluruhan berlatar belakang kuning juga menjelaskan secara lengkap lokasi dari tempat toko tersebut hingga kontak yang bisa dihubungi.

Namun, ketika dihubungi melalui chat
WhatsApp oleh tim Moegnzone.com tidak ada respon maupun balasan setelah pesan tersebut terkirim, Selasa (12/11/2019) pagi.

Mungkin Toko Jaya Abadi masih tutup ketika dihubungi oleh kami, karena tertulis buka pukul 08.00 WIB - 18.00 WIB.

Diketahui Khoirul Anam merupakan seorang seniman foto nyeleneh di akun instagram @anam_chenel dan kreator dari foto jual beli ketombe yang viral pada saat yang lalu.



Ia berharap dengan karya foto tersebut bisa menghibur banyak orang seperti halnya Entis Sutisna (Sule) sang idola. Khoirul juga bercita-cita ingin sekali bertemu dengan Sule dan berfoto bersamanya.

0 Response to "Setelah Bisnis Jual Beli Ketombe Sukses, Toko Jaya Abadi Resmi di Buka"

Post a Comment

Selamat datang di Moegnzone.com, silahkan beri komentar Anda di artikel ini, berkomentarlah yang sopan dan sesuai isi artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel