Christian Eriksen: Jose Mourinho mengkritik Inter atas kepindahan pemain tengah Tottenham

Bos Tottenham Jose Mourinho mengkritik waktu tawaran Inter Milan untuk pemain tengah Christian Eriksen. | Moegnzone.com

Bos Tottenham Jose Mourinho mengkritik waktu tawaran Inter Milan untuk pemain tengah Christian Eriksen.


MOEGNZONE.COM - Gelandang Denmark akan melakukan perjalanan ke Italia minggu depan untuk menyelesaikan langkah. Inter telah dikaitkan dengan Eriksen sepanjang Januari, tetapi belum pindah hingga akhir jendela transfer.

"Tottenham adalah yang terakhir disalahkan atas situasi ini," kata Mourinho, yang juga mengungkapkan bahwa klub akan menjadikan pinjaman Giovani lo Celso dari Real Betis permanen bulan ini.

Melanjutkan masalah Eriksen, Portugis menambahkan: "Saya hanya ingin mengatakan bahwa situasi ini seharusnya tidak terjadi pada 25 Januari.

"Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah Eriksen, sejak saya tiba, dia berperilaku sangat, sangat profesional, dengan saya dan tim.

"Tetapi pada tanggal 25 Januari dalam situasi seperti ini tidak baik."

Eriksen dikeluarkan dari undian putaran keempat Piala FA Tottenham di Southampton pada hari Sabtu, tetapi telah secara teratur terlibat selama masa Mourinho di klub meskipun ada spekulasi seputar masa depan pemain berusia 27 tahun itu.

Orang Denmark, yang mengatakan pada bulan Juni bahwa ia sedang mencari tantangan baru, keluar dari kontrak pada akhir musim ini.

Dia masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua saat kemenangan 2-1 di Liga Premier Rabu atas Norwich, tetapi dicemooh oleh beberapa penggemar yang tidak senang dengan kurangnya komitmen Denmark.

Pemain internasional Argentina, Lo Celso, 23, bergabung dengan Tottenham dengan status pinjaman Agustus lalu, dengan Betis mengonfirmasikan kepada BBC Sport bahwa perjanjian itu mencakup opsi untuk membeli pada Januari atau musim panas mendatang. Spurs telah mengambil opsi untuk membeli pada bulan Januari.

"Saya pikir bocah itu yang mengambil keputusan," kata Mourinho. "Dia membuat keputusan yang mudah bagi klub untuk mengeksekusi opsi.

"Evolusi yang luar biasa sejak aku tiba. Sendiri dia membuat keputusan bahwa klub akan melaksanakan opsi."

Lo Celso lebih banyak terlibat di bawah Mourinho, hanya membuat beberapa penampilan di bawah bos sebelumnya Mauricio Pochettino. Dia memiliki dua gol namanya dalam 20 penampilan musim ini.

0 Response to "Christian Eriksen: Jose Mourinho mengkritik Inter atas kepindahan pemain tengah Tottenham"

Post a Comment

Selamat datang di Moegnzone.com, silahkan beri komentar Anda di artikel ini, berkomentarlah yang sopan dan sesuai isi artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel