Kata Kata Bucin 2020 Bikin Baper : Ambyar, Sedih, Galau, Rindu, Gombal !

Kata Kata Bucin 2020 Bikin Baper : Ambyar, Sedih, Galau, Rindu, Gombal ! | Moegnzone.com

MOEGNZONE.COM - Kata kata bucin tidak lepas dari anak jaman now, tulisan tersebut pun terkadang menggelitik dan bikin geleng-geleng kepala. Ada yang membuat sedih, galau, rindu, gombal bahkan kalau kata anak jaman now ambyar!

Bucin adalah singkatan dari budak cinta, istilah ini belakangan mulai disebut-sebut sebagai bahasa gaul anak jaman now! Meskipun jika Anda cari arti kata ini tidak ada di KBBI.

Arti Bucin dapat dikatakan sebagai perilaku seseorang yang mengagungkan cinta. Yaitu, rela mengorbankan apapaun baik itu harta kekayaan, mengorbankan jiwa dan raga demi cintanya kepada seseorang.

Berikut merupakan Kata Kata Bucin 2020 Bikin Baper : Ambyar, Sedih, Galau, Rindu, Gombal !


1. Cinta Sama Seperti Shampoo Bayi
‘Kuharap cinta sama seperti shampoo bayi. Ada formula non tearsnya.’ – Anonim

Pernah jatuh cinta? Jika iya, apa Anda juga pernah merasa sakit karena cinta? Buat Anda nih yang pernah merasa tersakiti pada saat menjalin hubungan asmara pastinya sangat setuju sekali dengan kutipan kata kata bucin di atas. Ya, memang terasa perih banget sih di hati, bahkan bisa membikin seseorang meneteskan air mata.

Apabila melihat dari kutipan kata-kata di atas, pastinya enak banget kan, kalau ternyata ada cinta yang memiliki formula no tears seperti shampoo bayi. Atau kalau pun tidak, ada formula anti bocor layaknya cat rumah. Jika demikian pastinya hatimu tidak akan pernah merasa sakit karena cinta dan matamu pun juga tidak akan pernah sembab.

2. Ingin Memelukmu
‘Aku ingin memelukmu sekali lagi, membalas kecemburuanku pada angin yang bisa sewaktu-waktu memelukmu.’ – Fiersa Besari

Ingin memeluk seseorang? Pada dasarnya sebuah pelukan yang mungkin bagi sebagian orang dianggap sebagai hal yang sepele ternyata memiliki daya magis yang luar biasa. Apalagi pelukan tersebut datangnya dari orang-orang yang Anda cinta dan sayang. Tidak heran jika pelukan tersebut menciptakan ketenangan dan ketentraman batin.

Jadi, jangan sungkan-sungkan untuk memeluk orang yang Anda kasihi. Apalagi jika orang tersebut adalah kekasih hatimu yang kebetulan sedang dirundung masalah, kegelisahan, dan keresahan. Sembari memeluknya dengan penuh kasih sayang, Anda bisa sampaikan ungkapan yang bisa semakin membuat hatinya tenang. Contohnya seperti pada kutipan kata kata bucin di atas.

3. Cinta Sejati
‘Cintanya yang hilang, tapi utangnya tetap ada. Apakah ini yang dinamakan cinta sejati? –  Anonim

Punya cinta sejati? Jika iya, apakah seperti halnya kata-kata di atas. Tentunya tidak dong ya, cinta sejati tentunya sebuah perasaan yang dimana ketika tidak bersamanya lagi tapi rasa suka tersebut masih ada dan tidak bisa hilang begitu saja.

Biasanya, cinta sejati timbul ketika sebuah hubungan memiliki sebuah kisah yang menarik dan memiliki kenangan yang indah.

4. Kamu Adalah Senjaku
‘Kamu adalah Senjaku, Yang pergi disaat sedang indah-indahnya.  –  Anonim

Hemm! Mungkin ini merupakan kata-kata bucin yang paling miris dan menyedihkan. Bagaimana tidak? Ketika sedang indah-indahnya dia pergi begitu saja. Semoga sobat sekalian tidak mengalaminya ya. Maka dari itu, jika anda memiliki seorang yang istimewa jaga dia baik-baik. Jangan kau sia-siakan dan kau tinggalkan. Bisa-bisa nanti seperti pada kutipan kata kata bucin diatas. Ealah! Bisa aja ya..

5.  Aku Mencintaimu
‘Aku mencintaimu dengan rasa cinta, kamu mencintaimu dengan rasa tega.  –  Anonim
Bagaimana perasaannya jika orang yang kamu suka ternyata cuma kasian padamu? Apakah merasa kecewa? Jangan sampai ya kalian seperti kutipan kata kata bucin di atas.


Itulah merupakan beberapa Kata Kata Bucin 2020 Bikin Baper : Ambyar, Sedih, Galau, Rindu, Gombal !

0 Response to "Kata Kata Bucin 2020 Bikin Baper : Ambyar, Sedih, Galau, Rindu, Gombal !"

Post a Comment

Selamat datang di Moegnzone.com, silahkan beri komentar Anda di artikel ini, berkomentarlah yang sopan dan sesuai isi artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel