WAJIB COBA!! TEROBOSAN BARU ANAK KOS

WAJIB COBA!! TEROBOSAN BARU ANAK KOS | Moegnzone.com

MOEGNZONE.COM - Aloha warga internet, apa kabar hari ini? Semoga senantiasa sehat dan baik-baik saja yah.

Dari sekian banyak kalangan, yang paling unik adalah anak kos yah. Gimana engga coba, selalu ada aja cara dari mereka untuk menyelesaikan suatu masalah dengan keterbatasan yang mereka punya.
Salah satunya adalah menjadi alat penanak nasi untuk memasak sejuta resep.

Tapi sepertinya ini bisa diterapkan juga di rumah, buat jaga-jaga kalau-kalau gas di rumah habis.
Nah di sini, mimin sediakan beberapa resep makanan dengan alat penanak nasi.

1. Masak Nasi Goreng
Nasi goreng, pake alat penanak nasi? Hehehe rasanya bakal sedikit aneh yah. Tapi cara seperti ini worth it kok di lingkungan anak kos.

Caranya, bikin nasi yang gak terlalu lembek terus setelah matang, aduk bersamaan dengan bumbu nasi goreng instan dan diamkan sebentar. Taraa... nasi goreng pun jadi.

2. Masak Sayur Sop
Nasi goreng sudah aneh? Hmmm... sepertinya kamu harus coba yang satu ini. Sayur sop alat penanak nasi. Caranya gampang yah girls, kamu cukup masukan air dan bahan-bahan, kasih bumbu, tunggu sampai matang.

3. Masak Mie Instan
Kalau yang ini carnya mirip sama sayur sop, jadi ga usah terlalu dijelasin lah yah. Selain alat penanak nasi, ada lagi nih cara yang lebih ekstrim dari anak kos. Setrikaan. Serius, setrika bisa dipakai buat manasin sarden sama bikin roti bakar bahkan goreng telur yang akan kita bahas.

Berikut merupakan hasil dari terobosan baru dari anak kos, sangat menginspirasi sekali ya cara yang dilakukannya dalam keadaan kepepet.

0 Response to "WAJIB COBA!! TEROBOSAN BARU ANAK KOS "

Post a Comment

Selamat datang di Moegnzone.com, silahkan beri komentar Anda di artikel ini, berkomentarlah yang sopan dan sesuai isi artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel