Pantau Covid-19

Positif

COVID-19 INDONESIA

POSITIF, SEMBUH,
MENINGGAL

Update Hari ini:

Trend Fashion Yang Tentunya Akan Menghiasi Tahun 2020


Satu bulan lebih kita telah melalui tahun 2020 dan ditinggalkan oleh tahun 2019. Sudah punya apa di tahun 2020? Tentu jangan harapan mantan ya gess 🤣🤣🤣🤣 udah basii. Udah tahun 2020 bro, masa masih berharap pada mantan. Nihhh, mimin punya sesuatu buat kalian di tahun 2020 agar si mantan nyesel pernah ninggalin kalian. Langsung keintinya aja ya gess, daripada ngomongin mantan mending kita cari tau soal fashion apa yang akan trend di tahun 2020. Yang pastinya kalo kalian udah tahu soal ini kalian ga akan nyesel dan pastinya kalian makin kece di tahun 2020... eisttttt bukan berarti kalian yang sekarang ga kece ya gess hehe. Tapi setelah baca artikel ini kalian jadi makin tahu dan makan kecee pastinya. Oke gess, kita mulai ya. Dibawah ini beberapa contoh trend fashion yang pastinya akan trend di tahun 2020. Yuu lanjuttt bacaaa..
Beberapa contoh trend fashion di 2020 :
1. Cutbray
   

Nahhh, cutbray ini merupakan trend fashion yang pernah trend sekitar abad ke-19 dan mulai sangat modis bagi perempuan sekitar tahun 1960 an. Dan sekitar tahun 1970 an trend celana ini mulai baik untuk pria dan wanita pada tahun itu. Mungkin memang terlihat jadul ketika melihat tahun kapan celana ini jaya pada masanya. Tapii jangan salah gess, celana ini mulai trend kembali dari tahun 2019 lalu hingga 2020 pun kaula muda dan para desainer hebat berbondong meramaikannya kembali. Bisa di coba tuh, keren kan?? Hehe.
2. Cochet
     
                
Dikutip dari Harper's Bazaar, teknik rajutan crochet akan banyak bermunculan pada 2020. Busana rajutan ini dikemas dengan gaya yang lebih kekinian untuk menghilangkan kesan kuno.
3. Warna Terang
     
Nah gesss. Warna-warna terang seperti biru,hijau,kuning dan merah akan banyak sekali dijumpai di tahun 2020. Kenapa begitu? Pasalnya para designer ternama juga media internasiona sudah memprediksi akan kemunculan trend busana dengan warna terang ini.
4. Over volume 
     

Atasan dan gaun yang besar atau over volume juga diperkirakan banyak jadi pilihan. Over volume di bagian lengan atau bagian bawah gaun yang mengembang sudah mulai banyak terlihat.
5. Polkadot
Corak polkadot dan juga garis-garis akan semakin banyak diminati. Insider memprediksi 2020 banyak para desainer yang bermain dengan kesan ceria lewat corak polkadot.

Sooo, gimana gess? Apakah kamu sudah mengenakan salah satu trend diatas. Yaa, finally mau kamu pake baju apapun kalian tetap kece-kece ko hehe.. Terima kasih sudah membaca, semoga berkenan di hati kalian semua. Saranghaeo.

0 Response to "Trend Fashion Yang Tentunya Akan Menghiasi Tahun 2020"

Post a Comment

Selamat datang di Moegnzone.com, silahkan beri komentar Anda di artikel ini, berkomentarlah yang sopan dan sesuai isi artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel