Pantau Covid-19

Positif

COVID-19 INDONESIA

POSITIF, SEMBUH,
MENINGGAL

Update Hari ini:

Drama Korea Crash Landing On You (사라이 불시착) Cinta di Perbatasan

MOEGNZONE.COM - Cinta lintas negara memang kerap kali menjadi satu kisah yang menarik. Cinta tak memandang perbedaan bangsa, budaya dan adat istiadat. Meski sulit, yakin pasti ada jalan!

Begitu juga dengan Yoon Se Ri (Diperankan oleh Son Ye Jin) dan Ri Jeong Hyeok (Diperankan oleh Hyun Bin). Seorang Konglomerat Korea Selatan dan Tentara Pasukan Khusus Korea Utara. Kisah cinta lintas negara yang orang lain yakini akan mendapat akhir yang memilukan.

Semua berawal dari Yoon Seri yang melakukan paralayang untuk pengujian salah satu produk yang akan diluncurkan oleh perusahaan miliknya, Seri's Choice. Awalnya semua baik baik saja, Sampai sebuah badai datang dan membuatnya terbang jauh dan mendarat di Area Demiliterisasi Garis Batas Korea Utara, tepatnya di pangkuan Kapten Pasukan Khusus, Ri Jeong Hyeok. Tapi itu awalnya. Hatinya juga menyusul jatuh pada Jeong Hyeok. Kalau hanya tubuhnya, drama ini takkan menarik bukan?

Jatuh ke pangkuan Ri Jeong Hyeok, Kabur dan berakhir di rumah Ri Jeong Hyeok sampai pertemuan pertama mereka di Swiss, Apa yang mereka anggap kebetulan pada awalnya ternyata adalah rangkaian takdir yang tak mereka sadari.

Yoon Seri, dengan pesonanya membuat Ri Jeong Hyeok ingin memiliki hari esok untuk hidup.
Sumber : Pinterest/Crash Landing on You
Setelah sebelumnya sukses di film The Negotiation, Ratu romansa klasik, Son Ye Jin dan Hyun Bin kembali beradu akting di drama Crash Landing on You. Mungkin tentara dingin berwajah tampan akan menjadi tipe ideal beberapa penonton yang terlalu hanyut pada drama ini.

Writernim berhasil membuat dunia para penonton jungkir balik oleh plot nya. Sepertinya menyimak kisah Yoon Seri dan Ri Jeong Hyeok sampai mereka menua pun takan membosankan.

Second Couple dalam drama ini, Seo Dan (Diperankan Seo Ji Hye) dan Gu Seung Joon (Diperankan Kim Jung Hyun) berhasil menarik perhatian para penonton juga. Gu Seung Joon adalah seorang pengusaha muda dan kaya yang dijodohkan dengan Yoon Seri oleh Kakak Seri namun gagal. Ia lalu menggelapkan uang perusahaan ayah Seri dan kabur ke Korea Utara. Di Korea Utara, ia bertemu Seo Dan, seorang perempuan cantik yang merupakan tunangan dari Ri Jeong Hyeok.
Sumber : Pinterest/Crash Landing on You
Namun, cinta mereka tak terbalas. Menyakitkan memang. Tapi kabar baiknya, kegagalan cinta mereka berdua pada pasangan masing masing, tak menjadikan penghalang bagi cinta untuk tumbuh diantara mereka.

Selain menghadirkan keromantisan yang membuat penonton jomblo usap dada, banyak adegan action yang membuat tangan kita ikut ikutan pengen mukul. Apalagi dengan kehadiran Jo Cheol Gang (Diperankan Oh Man Seok), Salah satu perwira yang juga atasan Ri Jeong Hyeok. Ia begitu ingin menjatuhkan Ri Jeong Hyeok dan keluarganya.

Berpindah ke Korea Selatan, Kedua kakak Yoon Seri, Yoon Sejoon (Diperankan Choi Dae-hoon) dan Yoon Sehyung (Diperankan Park Hyung Soo) juga tak kalah menyebalkan. Mereka sibuk memperebutkan perusahaan yang sebenarnya sudah diberikan pada Yoon Seri. Dan itu dengan segala cara! Bahkan Sehyung hampir membunuh Seri.

Beberapa karakter pendukung juga memberikan kesan yang mendalam dalam drama ini, seperti skuad Ri Jeong Hyeok yaitu Pyo Chi Su (Diperankan Yang Kyung Won) yang seringkali bertingkah menyebalkan, Kim Ju Meok (Diperankan Yoo Su-bin) penggila drama Korea Selatan dan salah satu Fanboy Choi Ji-woo (Jung Seo of Stairway to Heaven), Park Gwang Beom (Lee Shin-young) si tampan, Maknae yang imut Geum Eun Dong (Yang Jun Sang) dan penguping Jeong Man Bok (Kim Young Min). Ditengah keseriusan konflik, Mereka memiliki andil besar dalam membantu mengendorkan urat saraf penonton.
Sumber : Pinterest/Crash Landing on You
Tak lupa beberapa Aktor dan Aktris ternama hadir menjadi Cameo dalam drama ini. Seperti Jung Kyung Ho (Sebagai Cha Sang Woo, Mantan kekasih Yoon Seri), Park Sung Woong (Sebagai supir taksi di Korea Utara), Na Young Hee (Sebagai pemilik butik di Korea Utara), Kim Soo Hyun (Sebagai Dong gu, Mata mata Korea Utara yang tinggal di Korea Selatan) dan Choi Ji Woo, biasnya Kim Ju Meok. Entah kenapa aku ikut bahagia melihat Ju Meok bertemu biasnya :")

Kehidupan rakyat Korea Utara dalam drama ini digambarkan secara jelas dan gamblang. Menurut seorang Youtuber yang juga seorang pembelot Korea Utara, Kang Nara yang ikut berpartisipasi dalam tim produksi Crash Landing on You, penggambarannya hampir 60 persen akurat.

Rating Drama ini mencapai 24,1 persen dan sukses menggeser Goblin dan Mr. Sunshine dalam jajaran drama yang meraih rating tinggi.

Sumber : Pinterest/Crash Landing on You

"Kebahagiaan dan kesialan layaknya koin yang memiliki dua sisi yang akan silih berganti." -Ri Jeong Hyeok

Seri tidak selalu berada di atas, dan semua orang juga begitu. Tetaplah positif thingking dan..

"Jangan berfikir untuk mengakhiri hidup di tempat yang indah." -Ri Jeong Hyeok



JUDUL : Crash Landing on You/ Love's Emergency Landing (사랑의 불시착 )
SUTRADARA: Lee Jung Hyo
PENGARANG : Park Ji Eun
STASIUN TV : TVn
GENRE : Romance, Comedy
EPISODE : 16
CAST : Hyun Bin sebagai Ri Jeong Hyeok
Son Ye Jin sebagai Yoon Seri
Kim Jung Hyun sebagai Gu Seung Joon
Seo Ji Hye sebagai Seo Dan

0 Response to "Drama Korea Crash Landing On You (사라이 불시착) Cinta di Perbatasan"

Post a Comment

Selamat datang di Moegnzone.com, silahkan beri komentar Anda di artikel ini, berkomentarlah yang sopan dan sesuai isi artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel