Daftar Produk



Buku Leadership Strategy and Tactics : Field Manual - Jocko Willink

Buku terlaris # 1 New York Times
# 1 USA buku terlaris hari ini

Panduan utama tentang kepemimpinan dari co-author terlaris dari Extreme Ownership.

Di militer, manual lapangan memberikan instruksi dalam bahasa yang sederhana, jelas, selangkah demi selangkah untuk membantu tentara menyelesaikan misi mereka. Di sektor sipil, buku menawarkan informasi tentang segala hal mulai dari memperbaiki keran yang bocor hingga mengembangkan program latihan yang efektif hingga memasak steak yang baik.

Tetapi bagaimana jika Anda dipromosikan ke posisi baru memimpin mantan rekan-rekan Anda? Bagaimana jika Anda tidak terpilih untuk posisi kepemimpinan yang Anda inginkan? Bagaimana Anda mengatasi sindrom peniru, ketika Anda tidak yakin Anda harus memimpin? Sebagai seorang pemimpin, bagaimana Anda dengan bijaksana memberikan hukuman? Bagaimana dengan hadiah? Bagaimana Anda membangun kepercayaan dengan atasan dan bawahan Anda? Bagaimana Anda menyampaikan kritik yang jujur ​​ke atas dan ke bawah rantai komando dengan cara yang bijaksana dan positif?

Ini semua adalah pertanyaan tentang kepemimpinan - yang paling kompleks dari semua upaya manusia. Dan sementara ada buku-buku di luar sana yang memberikan prinsip-prinsip kepemimpinan yang solid, buku-buku seperti Extreme Ownership dan The Dichotomy of Leadership, tidak ada manual bidang kepemimpinan yang menyediakan panduan cara langsung, situasional, pragmatis yang dapat digunakan siapa saja untuk digunakan.

Sampai sekarang. Strategi Kepemimpinan dan Taktik menjelaskan bagaimana mengambil teori kepemimpinan, dengan cepat menerjemahkan teori itu ke dalam strategi yang berlaku, dan kemudian menerapkan kepemimpinan pada tingkat taktis. Buku ini adalah solusi yang dibutuhkan para pemimpin di setiap tingkatan - tidak hanya untuk memahami permainan kepemimpinan, tetapi juga bagaimana memainkan permainan kepemimpinan, dan memenangkannya.








Buku Design Is Storytelling - Ellen Lupton

Buku pedoman untuk pemikiran kreatif, dibuat untuk siswa dan praktisi kontemporer yang bekerja di berbagai bidang desain grafis, desain produk, desain layanan, dan pengalaman pengguna.

Desain adalah Mendongeng adalah panduan untuk berpikir dan membuat karya untuk siswa dan praktisi kontemporer yang bekerja di berbagai bidang desain grafis, desain produk, desain layanan, dan pengalaman pengguna. Dengan mendasarkan konsep naratif dalam contoh dan demonstrasi yang segar dan konkret, buku yang menarik ini memberi desainer alat dan wawasan untuk membentuk perilaku dan melibatkan pengguna. Ringkas, relevan dan kaya ilustrasi, buku ini ditulis dengan rasa humor dan rasa hormat terhadap waktu dan kecerdasan pembaca. Desain adalah Mendongeng membongkar unsur-unsur narasi ke dalam perangkat yang menyenangkan dan bermanfaat, menyatukan prinsip-prinsip dari kritik sastra, narratologi, ilmu kognitif, semiotika, fenomenologi dan teori kritis untuk menunjukkan bagaimana komunikasi visual memobilisasi proses biologis naluriah serta norma dan konvensi sosial. Buku ini menggunakan 250 ilustrasi untuk secara aktif melibatkan pembaca dalam proses mencari dan memahami. Buku yang hidup ini menunjukkan bagaimana desainer dapat menggunakan prinsip-prinsip mendongeng dan berpikir visual untuk menciptakan hasil yang indah, mengejutkan, dan efektif. Meskipun buku ini penuh dengan saran praktis untuk para desainer, buku ini juga akan menarik bagi orang-orang yang lebih luas terlibat dalam branding, pemasaran, bisnis, dan komunikasi. hasil yang mengejutkan dan efektif. Meskipun buku ini penuh dengan saran praktis untuk para desainer, buku ini juga akan menarik bagi orang-orang yang lebih luas terlibat dalam branding, pemasaran, bisnis, dan komunikasi. hasil yang mengejutkan dan efektif. Meskipun buku ini penuh dengan saran praktis untuk para desainer, buku ini juga akan menarik bagi orang-orang yang lebih luas terlibat dalam branding, pemasaran, bisnis, dan komunikasi.






Buku Logo Modernism (Design) by Jens Muller (2015-09-25)

Modernist aesthetics in architecture, art, and product design are familiar to many. In soaring glass structures or minimalist canvases, we recognize a time of vast technological advance which affirmed the power of human beings to reshape their environment and to break, radically, from the conventions or constraints of the past. Less well-known, but no less fascinating, is the distillation of modernism in graphic design.

This unprecedented TASCHEN publication, authored by Jens Muller, brings together approximately 6,000 trademarks, focused on the period 1940-1980, to examine how modernist attitudes and imperatives gave birth to corporate identity. Ranging from media outfits to retail giants, airlines to art galleries, the sweeping survey is organized into three design-orientated chapters: Geometric, Effect, and Typographic. Each chapter is then sub-divided into form and style led sections such as alphabet, overlay, dots and squares.

Alongside the comprehensive catalog, the book features an introduction from Jens Muller on the history of logos, and an essay by R. Roger Remington on modernism and graphic design. Eight designer profiles and eight instructive case studies are also included, with a detailed look at the life and work of such luminaries as Paul Rand, Yusaku Kamekura, and Anton Stankowski, and at such significant projects as Fiat, The Daiei Inc., and the Mexico Olympic Games of 1968. An unrivaled resource for graphic designers, advertisers, and branding specialists, Logo Modernism is equally fascinating to anyone interested in social, cultural, and corporate history, and in the sheer persuasive power of image and form.